‘Komunitas Vertikal’ Timur London: The Stratford

‘Komunitas Vertikal’ di Timur London, The Stratford, telah memperlihatkan produk terbarunya Allegra – Restaurant Terbaru dari The Stratford yang di desain oleh studio Space Copenhagen yang berasal dari Denmark dan di pimpin oleh chef Patrick Powell, mantan chef pembantu di Chiltern Firehouse (Hotel dan Restauran di Marylebone, London). Tempat duduk dan meja yang dipesan terlebih dahulu – Khusus dibuat untuk the space – diletakkan bersampingan dengan bagian tulisan seperti Space Copenhagen’s Loafer Chair oleh &Tradition dan lantai batu alami sebagai ornamen referensi konfigurasi halaman bersejarah yang pernah ditemukan di lingkungan tersebut.

Restauran tersebut menampilkan seni oleh Bridget Riley dari koleksi pribadi pemilik Harry Handlesman, dalam sambungan waktu untuk Riley retrospektif saat ini di Galeri Hayward pada London Southbank bagian diatas diproduksi sebagai grafik dinding dengan skala penuh

Penanaman kaca yang luas di dalamnya memberikan tampilan yang terhubung dengan taman lantai ketujuh dari menara residensial dan tempat makan taktik secara special dikembangkan oleh penggiat keramik yang berasal dari Inggris Sue Pryke. “Allegra memiliki komposisi yang terang dan bercahaya dari ruang pusat hotel, yang – dengan catatan yang sama – adalah lembut dan bersahabat, namun pekat dilihat dan disentuh”, kata co-founders Space Copenhagen Signe Bindslev Henriksen dan Peter Bundgaard Rutzou. “Allegra memiliki identitas sendiri, meskipun memiliki bahasa desain yang sama dengan hotel dalam selebrasi material alami dan taktil yang sensual.”

Space Copenhagen juga mendesain area umum dan kamar hotel dengan bangunan 42 lantai double-kantilever yang dirancang oleh Skidmore, Owings & Merill dan berlokasi di Taman Olimpik Ratu Elizabeth yang semakin semarak.

Pendekatan Space Copenhagen terhadap material sangat terlihat dalam 145 ruang tamu dan suite, di mana hampir tidak mungkin untuk untuk menolak membelai furnitur kayu elk alami, tirain kain tebal, perlengkapan cahaya metalik yang hangat, dan lantai batu alam – semuanya terpampang dalam cahaya alami yang mengalir melalui jendela dari lantai ke langit-langit.

Dari tudung yang terlalu besar dan botol air yang diletakkan di samping tempat tidur hingga keberadaan soket colokan yang mudah dijangkau baik dari cermin maupun sumber cahaya alami (fenomena langka dari yang mungkin Anda hargai hingga ketika Anda mengeringkan rambut di kamar hotel secara rutin), setiap detail telah dipertimbangkan untuk membuat penginapan Anda semudah dan semenyenangkan mungkin. Space Copenhagen sekali lagi menggabungkan furnitur yang dirancang khusus, seperti cermin rias, meja samping tempat tidur, dan meja, dengan bagian-bagian penting dari portofolio mereka yang ada seperti Gravity Lamp dan Stay Sofa untuk GUBI.

Tetapi meskipun Anda ingin berada di kamar Anda selama Anda tinggal, area umum – dan kalender acara budaya yang disesuaikan – dirancang untuk membuat Anda ingin keluar. Space Copenhagen dikenal karena bermain dengan ide-ide yang bertolak belakang dan karenanya memiliki perapian sembilan meter dan ‘Gust of Wind’, pahatan yang dibuat oleh desainer Inggris Paul Cocksedge, memberikan drama sementara sofa nyaman yang dipesan lebih dahulu berlapis kain kulit Alphenberg berwarna cokelat tua oleh pembuat furnitur yang berasal dari Inggris, Benchmark memberikan tempat untuk percakapan yang tenang. Dan bagian yang terbaik? Jika Anda benar-benar menyukainya, Anda dapat benar-benar pindah – apartemen berperabotan lengkap tersedia dengan perjanjian sewa mulai dari satu minggu hingga satu tahun.

Apa: The Stratford, London
Dimana: Queen Elizabeth Olympic Park, 20 International Way, London E20 1FD, United Kingdon
Harga: Mulai $261

Sumber Artikel : https://design-milk.com/east-londons-vertical-community-the-stratford/